GAPASDAP Bakauheni Bagikan 900 Paket Daging Qurban Kepada Masyarakat Sekitar.

LAMPUNG SELATAN (TRANS) – Meriahkan Hari Raya Idul Adha 1441.H ,tahun 2020, GAPASDAP Bakauheni Melaksanakan Pemotongan Hewan qurban empat ekor sapi dan Kambing pada minggu,(2/8/2020).

Kegiatan yang di langsungkan di lapangan mes Gapasdap tersebut di hadiri oleh Ketua Gapasdap H.Warsa ,Perwakilan dari PT Jemla, BRI KSKP dan warga sekitar.

Ketua GAPASDAP H WARSA saat di temui di ruangan kerjanya usai Pemotongan hewan qurban tersebut mengatakan bahwa, tahun ini kita tetap dapat melaksanakan qurban,meskipun di suasana adanya virus Covid 19, namun tak mengendorkan niat orang untuk tetap berqurban dan berbagi” katanya

“Alhamdulillah walaupun tahun ini beda dari tahun lalu,qurban tahun ini lebih sedikit menurun, dari tahun lalu, hari ini hewan qurban yang kita potong sebanya 4 ekor sapi dan 3 ekor Kambing.

Dua ekor sapi berasal dari sumbangan rekan rekan dipelayaran, satu ekor dari Jemla ferry yang alhamdullih setiap tahun mengeluarkan, semoga akan terus berpartisipasi dan Satu ekor dari hasil pengumpulan rekan rekan pelayaran, kepala operasi dan Karyawan,sedangkan tiga ekor kambing lainnya merupakan sumbangan dari BRI,PT.SHS dan dari KSKP Bakauheni.
Adapun jumlah keseluruhan yang kita lakukan pemotongan hari ini adalah,

2 ekor sapi dari GAPASDAP/INFA
1 ekor sapi dari PT.JEMLA
1 ekor sapi dari Perorangan
1 ekor Kambing dari PT.SHS
1 ekor Kambing dari Bank BRI
1 ekor Kambing dari KSKP Bakauheni.

Rencananya daging qurban tersebut akan di kemas menjadi 900 paket qurban yang akan di bagikan oleh Panitia kepada masyarakat lingkungan Pelabuhan, Yayasan dan lainnya yang memang layak mendapatkan”paparnya.

Mudah mudahan di tahun berikutnya jumlah hewan qurban kita akan terus meningkat dan kita akan tetap bisa berqurban dan berbagi kepada sesama.”pungkasnya.(SUSTARI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: