DPD Partai Golkar Lampung Selatan Bagikan Paket Qurban.

LAMPUNG SELATAN (TRANS) – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Lampung Selatan bagikan Ratusan Paket Daging Qurban Kepada masyarakat dan Pengurus di Lampung Selatan Sabtu,(1/8/2020)

Kegiatan rutin tahunan Partai Golkar Lampung Selatan ini merupakan Bentuk kepedulian dan partisipasi partai golkar lampung selatan guna berbagi dan ikut memeriahkan Hari raya idul Adha 1441.H di tahun 2020 ini.

Sekretaris DPD Golkar Lampung Selatan Benny Rahardjo pada kegiatan tersebut menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian partai golkar kepada masyarakat sekitar dan juga kepada pengurus partai yang memang kita nilai layak untuk mendapatkan.

Hewan Qurban sendiri sebanyak 2 ekor sapi yang berasal dari bapak Aziz Syamsuddin (DPR RI )Partai golkar dan Dari Ketua DPD Golkar Lampung Selatn H.Tony Eka Candra (TEC)”jelasnya.

” tahun ini ada dua ekor, satu dari Pak Aziz syamsudin DPR.RI dari Golkar, Satu Lagi dari Bapak Tony eka candra (Ketua DPD Golkar Lamsel)” kurang lebih sekitar 600 paket yang kita bagikan hari ini”

Sasaran utama kita adalah Masyarakat di sekitaran DPD Golkar yang memang layak menerima yang memang sudah di data oleh Tim panitia qurban yang sebekumnya sudah kita bentuk”

Kita Berharap apa yang kita laksanakan hari ini bisa membantu masyarakat dalam memeriahkan hari raya qurban tahun ini,dan partai Golkar Lampung selatan Bisa semakin dekat di tengah tengah masyarakat di Kampung Selatan.

Untuk di ketahui Acara pemotongan hewan qurban di lakukan oleh Syeh Mu’in Ali di dampingi oleh Ketua Harian Agus sutanto dan Para wakil Ketua di DPD Golkar Lampung Selatan.(Sustari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: