LAMPUNG SELATAN (TRANS) – Anggota DPR RI komisi X bagikan bantuan bahan pokok kepada para pelaku usaha paregraf yang terdampak Covid-19 di Kecamatan Rajabasa Kabupaten Lampung Selatan.Sabtu,(26/7/2020).

Bantuan Paket Bahan pokok bagi pelaku usaha tersebut juga di lakukan di desa Kunjir Kecamatan Rajabasa Kabupaten Lampung Selatan yang diserahkan langsung oleh Anggota DPR RI Komisi X Muhammad Kadafi,S.H,.MH beserta rombongan.

Kedatangan Rombongan DPR RI komisi X tersebut di sambut langsung oleh Ketua DPC Perempuan Bangsa Kabupaten Lampung Selatan Aliful Ma’rifah didampingi Kapolsek Kalianda Rajabasa AKP.Mulyadi yakub beserta masyarakat setempat.

Anggota DPR RI Komisi X Muhammad Kadafi,S.H,.M.H pada penyerahan bantuan tersebut menyampaikan bahwa, kehadirannya di Lampung Selatan ini untuk menyalurkan bantuan kepada daerah-daerah terdampak Covid-19 dengan kategori wisata salah satunya di kecamatan Rajabasa ini” katanya.

“Walau masih minim sentuhan dari pihak pemerintah saya bangga dengan masyarakat Desa Kunjir Khususnya karena meskipun minim sentuhan pemerintah daerah, masyarakatnya dapat bangkit kembali untuk mengembangkan sektor pariwisata.”Ujarnya

Kemudian lanjut Muhammad Kadafi adapun jumlah bahan pokok yang disalurkan diprovinsi Lampung sebanyak 1410 paket,sedangkan untuk di Lampung Selatan sendiri berjumlah 150 paket.

“Mudah-mudahan bantuan yang disalurkan saat ini dapat membantu masyarakat khususnya bagi pelaku usaha wisata dan ekonomi kreatif,yang terdampak Covid-19.”Tambahnya

Tujuan Silaturohmi saat ini merupakan langkah awal selain memberikan bantuan juga guna berupaya membantu memajukan usaha masyarakat khususnya sektor pariwisata di Lampung Selatan

“Saya juga menghimbau agar pelaku wisata yang terlibat dapat tetap mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19 saat ini”pungkasnya (Sustari)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: