PDIP REKOMENDASIKAN NANANG ERMANTO MAJU PILBUP LAMSEL


TRANSSUMATERA-Teka-teki rekomendasi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) untuk dua kabupaten/kota di Lampung Selatan akhirnya terjawab.

Pada Jumat (24-7-2020), dalam agenda penerima rekomendasi adalah Bapaslonkada Kabupaten Lampung Selatan jatuh ke Nanang Ermanto – Pandu Kusuma Dewangsa.

Keduanya mendapat rekomendasi partai besutan Megawati Soekarnoputri untuk maju di pemilihan kepala daerah (pilkada) kabupaten setempat, tahun 2020.

Rekomendasi yang kini diserahkan telah ditandatangani Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Putri sehingga bisa digunakan untuk mendaftarkan pasangan calon ke Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Pantauan di lokasi, penyerahan rekomendasi tersebut dihadiri oleh ratusan kader. Khususnya kader PDIP dari Kota Metro dan Kabupaten Lampung Selatan. 

Penyerahan rekomendasi itu berlangsung di Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDIP Provinsi Lampung, Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandarlampung, Jumat (24-7-2020).

“Hari ini secara resmi saya serahkan rekomendasi ini untuk mereka,” kata Ketua DPD PDIP Lampung, Sudin usai menyerahkan rekomendasinya.

Para pengurus DPD PDIP Lampung juga turut hadir dalam penyerahan rekomendasi tersebut.

Beberapa buah kendaraan berlogo bapaslonkada Nanang Ermanto – Pandu Kusuma pun telah terparkir sejak pagi.

Di hari yang sama, bapaslonkada Kota Metro Anna Morinda dan Frits Akhmad Nuzir pun menerima rekomendasi PDIP untuk maju pilkada di kota setempat.

Sebab, rekomendasi untuk pasangan Anna – Fritz yang diserahkan sebelumnya masih ditanda tangani Ketua Bappilu DPP PDIP Bambang Wuryanto. (dule)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: