Bupati Mesuji Resmikan KCP Bank Lampung Simpangpematang

Mesuji (TRANSSUMATERA)– Bupati Mesuji Saply TH meresmikan Kantor Cabang Pembantu (KCP) Bank Lampung Simpangpematang di Jalan Lintas Timur Desa Simpangmesuji, Kamis (23/7/2020).

“Saya atas nama pribadi, masyarakat, dan Pemerintah Kabupaten Mesuji mengucapkan selamat dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas diresmikannya Bank Lampung Kantor Cabang Pembantu Simpangpematang,” kata Saply saat memberikan sambutan.
Dengan dibukanya KCP Simpangpematang, lanjutnya, hal ini makin memudahkan pemerintah daerah dan masyarakat dalam melakukan transaksi perbankan.

Didukung dengan keberadaan kantor kas Bank Lampung di Brabasan, Kecamatan Tanjungraya dan di Wiralaga Mulya, Kecamatan Mesuji.
“Kami mengucapkan terima kasih kepada Bank Lampung atas komitmen dan kemudahan jangkauan yang diberikan dalam upaya memajukan kegiatan perbankan di Kabupaten Mesuji,” ujar Saply.
Ia optimitis percepatan pembangunan akan mudah terealisasi dengan dukungan aktivitas dan perbankan yang sinergis. Sehingga, kesejahteraan masyarakat semakin meningkat pula.
“Ini penting, karena pembangunan daerah sangat membutuhkan dukungan dari semua pihak yang dilakukan secara komprehensif dengan mendayagunakan potensi yang ada,” tuturnya.
Peresmian KCP Simpangpematang dihadiri Komisaris Utama Bank Lampung Fahrizal Darminto, Direktur Bisnis Bank Lampung Nurdin Hasboena, Direktur Kepatuhan Mahdi Yusuf, Sekkab Mesuji Syamsudin, dan sejumlah kepala desa. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: