Dibacok 13 Kali, Warga Lembur Luar Ini Tewas

Tanjabtim. Transsumatera.id.
Haji daeng Mapunna ditemukan warga tewas dipinggir sungai batang hari desa lambur sekitar pukul 7.00 wib. Pada hari rabu 22 juli 2020.

H.Daeng Mapunna diketahui adalah salah seorang warga lambur luar rt 04 desa lambur ditemukan tewas disungai batang hari lambur luar oleh warga setempat akibat pembunuhan dengan senjata tajam sebanyak 13 kali bacokan.

Berdasarkan impormasi yang diperolah bahwa korban pembunuhan dengan 13 sebatan senjata tajam dikepala, perut, kaki dan bagian tubuh lainnya, ditemukan warga mengapung dipinggir sungai. Adalah warga desa lambur luar kecamatan muara sabak timur kabupaten Tanjung jabung (tanjabtim) provinsi jambi.

Aparat kepolisian sektor muara sabak kepada awak media membenarkan atas kejadian tersebut. Dan saat ini sedang meluncur kelokasi untuk melakukan olah TKP.

Kemudian berdasarkan keterangan dari keluarga korban menyebutkan bahwa korban tersebut sekitar pukul 04.00 pergi kekebun menggunakan pompong dan baru tahu bahwa korban telah meninggal. Selanjutnya korban lansung dibawa kerumah sakit umum jambi untuk melakukan visum.

Sampai berita ini dinaikkan pelaku pembunuhan belum ditemukan, diduga pelaku melarikan diri. Alias DPO.(003.md).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: