LAMPUNG SELATAN (TRANS) – Bentuk Kepedulian Sosial Kepada Warga masyarakat di kecamatan Rajabasa,Lembaga Keuangan Mikro (LKM) Mandira Rajabasa salurkan Bantuan di desa Banding.

Bertempat di Desa Banding kecamatan Rajabasa pada minggu (19/7/2020) Pimpinan LKM Mandira Rajabasa M.Nur aidi didampingi Staff, sambangi kediaman bapak Mastur Bin Asmin (61) warga desa banding yang selama ini belum memiliki tempat tinggal tetap.

Bantuan langsung kepada wargadesa Banding Bapak Mastur bin Asmin ini merupakan bentuk kepedulian LKM kepada masyarakat warga kecamatan Rajabasa.

Menurut keterangan salah satu staf di LKM Mandira Samhudi yang di hubungi oleh media transsumatera.id, melalui selulernya bahwa, bapak Mastur (61) sudah hampir dua tahun tidur di Mesjid Attaqwa desa Banding, karena tidak memiliki tempat tinggal (rumah).

Pembanguna Rumah sederhana tersebut adalah bentuk kepedulian antar sesama yang di koordinatori oleh bapak Robani, S.Pd.warga desa setempat, sehingga LKM mandira rajabasa ikut merasa terpanggil untuk memberikan bantuan guna pembangunan tersebut” kata Samhudi Staf di LKM mandira.

” ini bentuk kepedulian LKM Mandira kepada warga masyarakat di kecamatan rajabasa yang memang layak di berikan bantuan guna meringankan beban dan kita bisa berbagi”

Bantuan yang LKM berikan tersebut berupa Givsum sebanyak 20 lembar, dan satu set kasur bantal guling.

Di tambahkan oleh samhudi bahwa selain LKM bantuan juga datang dari beberapa donatur baik perirangan maupun Perusahaan, kita harapkan mudah mudahan pembangunan tempat tinggal tersebu cepat selesai dan bermanfaat”.pungkasnya (Sustari)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: