Pengurusan FPII Lampung Utara Silaturahmi ke Pengurus FPII Way Kanan

TRANSSUMATERA – Dalam rangka mempererat talisilaturahmi antar pengurus korwil yang ada di berbagai daerah Kab/Kota di Prov Lampung, hal inilah yang mendasar dan sebagai suatu agenda kegiatan kerja FPII di samping kegiatan pemberitaan.

Untuk kunjungan kali ini, Senin (13/07/2020), itu dilakukan oleh jajaran Kepengurusan FPII Korwil Lampung Utara secara langsung kepada jajaran Kepungurusan Korwil FPII Kab Way Kanan, yang langsung di terima ketua dan jajarannya di kantor pengurusannya,yang di sambut hangat dan mesra dengan penuh ke kompakan.

Yuheri selaku ketua Korwil FPII Lampung Utara,mengatakan, “Kegiatan hari ini memang sudah kami jadwalkan dari beberapa hari yang lalu, Alhamdulilah,hari ini dapat terlaksana,mengingat karena agenda jadwal kemarin kegiatan yang cukup padat”.

Yuheri menambahkan,dalam kunjungan ini hanya bersifat silaturahmi dan sekaligus perkenalan anggota baru jajaran kepengurusan FPII Way Kanan Jilid II,selain itu juga membahas agenda kerja dan langkah-langkah kedepan kegiatan kepengurusan kedua Korwil ini.

Hal senada juga di sampaikan oleh ketua kepengurusan FPII Korwil Way Kanan indra Jaya,sebelumnya dia mengucapkan terima kasih banyak atas kesempatan dan waktunya,karena sudah bisa hadir di kediaman kantor kami.

Dirinya berharap,kegiatan ini dapat berjalan terus di sela-sela kegiatan kita selaku jurnalis dan ini juga dapat berlangsung bukan untuk kedua jajaran kepengurusan ini,di harapkan semua jajaran kepengurusan lainnya yang ada di Kab/Kota juga bisa mengagendakannya,hal ini demi mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan antar anggota.(yuheri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: