PWI Lampung Bersafari Jurnalistik ke Way Kanan

WAYKANAN (TRANSSUMATERA)-Jajaran pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Lampung bersafari jurnalis dibalai wartawan PWI Way Kanan pada. Senin (13/07/2020)

Kedatangan Ketua PWI Provinsi Lampung Sufriadi Alfian di dampingi Wakil Ketua Pembelaan Wartawan Jurniardi, S.ip M.H Wakil Ketua Pendidikan H. Wirahadi Kusuma dan di sambut 32 Anggota dan pengurus PWI Way Kanan.

Supriyadi mengatakan bahwa agenda hari ini hanya bersilaturahmi dengan seluruh anggota di Way Kanan, ditambah juga Way Kanan sudah masuk dalam daftar daerah zona hijau. Ketua PWI juga berharap roda organisasi terus berjalan terutama dalam bidang pengkaderan.

”Saya sangat mengapresiasi jurnalis Way Kanan, karena mungkin ini satu satunya PWI se-Lampung atau bahkan se Indonesia yang dinakhodai oleh seorang “srikandi”, kata Bang Yadi Sapaan akrabnya

“Bagi yang masih muda, ayo kita sama sama bangun PWI Ini agar lebih baik lagi. Karena biasanya jika jiwa nya masih muda dan energik mudah mudahan begi juga dalam hal wawasan dan inovasi dalam menghasilkan sebuah karya,” Ujarnya

Ditambah lagi, Bang Yadi berpesan agar Marwah organisasi PWI bisa di jaga, terutama etika. Tidak lupa soal peningkatan kualitas SDM anggota PWI, kita sudah coba jalin komunikasi ke UBL, alhamdulillah bagi anggota PWI yang mau kuliah biayanya lebih ringan.

Sementara Ketua PWI Way Kanan Novita Sari, S. Pd Mengucapkan Terimakasih atas kedatangan para petinggi PWI Provinsi Lampung, yang telah menyempatkan waktu bisa hadir di sekretariat balai wartawan PWI Way Kanan.(Deni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: