Mulai KBM Camat Lambu Kibang Monitoring ke Sekolah

Tubaba (TRANSSUMATERA.ID)-Gugus tugas covid 19 Kecamatan Lambu Kibang melakukan monitoring pelaksanaan kegiatan belajar mengajar di SMP dan SMA se Kecamatan Lambu Kibang Kabupaten Tulang Bawang Barat.

Gugus tugas yang terdiri atas unsur Kecamatan, Polsek, Koramil, Puskesmas dan Kemenag melakukan pemantauan terhadap penerapan protokol kesehatan di setiap sekolah, seperti Pengecekan Suhu, Cuci Tangan, Jaga Jarak, dan Penggunaan Masker.

Camat Lambu Kibang Haderiansyah mengatakan, Alhamdulillah kegiatan belajar mengajar di smp dan sma se kecamatan lambu kibang secara umum berjalan dengan lancar dengan menerapkan protokol kesehatan,

“penerapan protokol ksehatan di masa pandemi covid ini juga selaras dengan program Bupati Tubaba bapak Umar ahmad untuk membentuk karakter siswa/i tubaba dengan Prinsip Nenemo-SSL (sederhana, setara, lestari) yang memang sudah dicanangkan sebelum pandemi covid19 ini terjadi salah satunya yaitu dengan membawa bekal makanan minuman dari rumah, disiplin, dan menjaga kebersihan diri dan lingkungan sekitar”, jelasnya camat. Senin, 13 Juli 2020.

Camat juga menambahkan, Yang perlu menjadi perhatian sekolah apabila mendapati siswa/i yang memiliki suhu tubuh tinggi, yaitu dengan memberikan edukasi dan koordinasi dengan petugas kesehatan terkait penanganan sesuai dengan wilayah tugas Puskesmas setempat,

“Monitoring ini sendiri memastikan siswa-siswi yang mulai mengikuti kegiatan belajar mengajar lebih tau proses belajar di masa pandemi dan khusus nya untuk guru-guru yang mengajar,” pungkasnya (Fathul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: