Bhayangkari Lampung Selatan Bagikan Sembako di Desa Tanjung gading.

LAMPUNG SELATAN (TRANS) – Bhayang Kari Polres lampung selatan melaksanakan bakti sosial pembagian sembako kepada warga desa Tanjung gading kecamatan Rajabasa, jum’at (10/7/2020)

Ketua Bhayangkari polres lampung selatan Ny.Dewi edi purnomo beserta anggota di dampingi Kepala Desa tanjung gading Ali Nurdin beserta ketua TP.PKK Desa Tanjung gading Umi Kalsum,mendatangi rumah para wanita lansia guna memberikan bingkisan sembako dari Bhayangkari Polres lampung selatan.

Bakti sosial yang dilaksanakan dalam rangka HKGB Ke 68 tahun 2020 ini di laksanakan di desa tanjung gading kecamatan rajabasa Lampung Selatan.

Usai pembagian bingkisan berupa sembako,Ketua Bhayangkari Polres Lampung selatan Ny.Dewi edi purnomo kepada media mengatakan bahwa,kegiatan pemberian sembako ini di laksanakan adalah bentuk partisipasi Bhayangkari kepada masyarakat yang selama pandemi Covid 19 ini tentu perekonomianpun terganggu terutama para wanita Lansia yang ikut merasakan dampak adanya Covid-19 yang belum berakhir” jelasnya.

” kegiatan pembagian sembako ini bentuk partisipasi Bhayangkari kepada warga masyarakat yang selama pandemi ini tentu terganggu perekonomiannya,

” hari ini kita laksanakan di desa tanjung gading ini,mudah mudahan kedepan kita bisa laksanakan di tempat yang lain”ujarnya.

Sementar Ketua TP.PKK Desa tanjung gading Umi Kalsum mengucapkan Terimakasih Kepada Ibu ibu Bhayangkari Lampung Selatan yang sudah mau membantu warga kami dengan memberikan paket sembako ini.

” kami sangat berterima kasih kepada ibu ibu bhayangkari yang sudah memberikan bantuan pada warga, Mudah mudahan bantuan ini bisa meringankan beban bagi warga kami”ucapnya.

Di tambahkan oleh Ny.Dewi edi purnomo dirinya juga menghimbau kepada warga masyarakat agar tetap menjaga kebersihan dan kesehatan ,tetap memakai masker saat berada dalam kerumunan dan selalu cuci tangan menggunakan sabun agar tetap terjaga dari penularan civid-19 ini.”tambahnya.(SUSTARI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: