DOKTER ZAM ZANARIAH SILATURAHMI DENGAN WARTAWAN

TRANSSUMATERA-Dalam rangka mempererat silaturahmi, dr. Zam Zanariah, Sp.S.M.Kes, (Kanjeng Zam) menggelar silahturahmi dengan berbagai media di Kediaman dr. Zam, Labuhan Ratu. Minggu (5/7/2020).

Acara yang dikemas ngobrol santai dan kekeluargaan itu digelar dengan tetap memperhatikan protokol Kesehatan yang sesuai arahan pemerintah, seperti mencuci tangan, pakai masker serta tetep jaga jarak atau physical distacing.

Hal ini juga sebagai apresiasi dr. Zam terhadap media pers, yang selama ini cukup banyak membantu dr. Zam dalam mengedukasi dan menyampaikan informasi ke masyarakat luas, serta selama ini media juga kerap menjembatani harapan dan aspirasi masyarakat terhadap dr. Zam.

Dalam kesempatan itu, dr. Zam mengucapkan terima kasih kepada awak media atas suport dan dukungan selama ini.

“Kerja sama dan sinergitas seperti ini harus terus kita bangun, sehingga antara kebutuhan informasi, progres di Bidang kesehatan, dan kegiatan yang bermanfaat serta informasi yang positif dapat berjalan beriringan dengan baik dan tersampaikan di masyarakat,” ungkap dr. Zam.

“Percuma saja kalau program dan kegiatan tidak dipublikasikan, karena masyarakat tidak tahu bahkan tidak menerima informasi,” ungkap dr. Zam.

dr. Zam juga menceritakan, dalam kedekatan terhadap awak media bukan saat ini kanjeng menjadi calon wakil walikota saja. Rekan media sudah dekat dari dulu sebelum menyalonkan diri sebagai walikota.

” Awak media sejak saya belum mencalonkan Wakil Walikota sudah saling mengenal secara akrab,” jelas dr Zam.

Dia juga mengaku, maju dipilkada ini atas dorongan masyarakat yang menginginkan perubahan dikota tapis berseri ini. Maka dengan niat tulus, dirinya tidak sama sekali mengunakan mahar.

“Apabila menjadi pemimpin mengunakan mahar bisa menimbulkan dampak besar bagi kepentingan masyarakat apalagi untuk kemajuan daerah, oleh itu saya, akan memberi contoh, menjadi pemimpin adalah pilihan rakyat , jadi tidak ada kami membeli suara dengan cara memberi mahar, sampai menimbulkan masyarakat susah,”tegas dr zam.

Dia juga menegaskan, apabila diberi amanah untuk menjadi walikota Bandarlampung. Ia siap untuk memberantas penganguran.

“Saya akan memperiorirataskan warga Bandarlampung kerja didaerah nya sendiri. Bukan masyarakat dari luar daerah yang dipioritaskan, salah satunya hal ini yang akan kita rubah, adapun masyarakat diluar daerah mau masuk didaerah kita untuk bekerja silahkan tetapi menunggu kalau sudah tercukupi warga Bandarlampung,” pungkasnya.

Ditempat yang sama, Wawan salah satu wartawan Pikiran Lampung yang hadir dalam pertemuan silaturahmi itu memberi apresiasi dan terimaksih kepada dr. Zam yang telah bekerjasama dengan baik bersama awak media.

Terimakasih selama ini kami bisa mendapatkan informasi yang dibutuhkan dari dr. Zam, semoga kekeluargaan ini tetap terjalin sampai kapan pun dan komunikasi selalu terjaga dengan baik,” singkatnya. (Rilis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: