Lampung tengah,Transsumatera.id – Mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Popon Ardianto Sunggoro, S.Ik., S.H , Kompol Suparman, S.Pd.M.Si selaku Waka Polres Lampung tengah menerima perwakilan bantuan dari Menteri Pariwisata RI, Sdri. Ntin Hartini, Kasie Kemitraan Kementrian Pariwisata RI, Sdri. Ena Ernawati, di Koridor Polres Lampung Tengah, Jum’at (03/07/2020).

Kegiatan dihadiri oleh PJU Polres Lampung Tengah, Staf Ahli Bupati Lamteng, Zulkifli, SE. MM, Kabid Multimedia Kementrian Pariwisata RI, Sdri. Ntin Hartini, Kasi Kemitraan Kementrian Pariwisata RI, Sdri. Ena Ernawati, beserta rombongan, Kadis Pariwisata Pemkab Lamteng, Sdri. Dra. Mardiana Serta dari Insan media cetak dan elektronik.

Bantuan tersebut berupa berupa 710 pcs paket sembako yang dikemas dalam 4 Unit kendaraan jenis Truck 2 unit, 1 truck box, 1 unit toyota hiace yg akan didistribusikan ke 5 kecamatan di Wililayah Kab Lampung Tengah yaitu Kota Gajah, Seputih Banyak. Pubian, Selagai Lingga, Sendang Agung dan telah diterima langsung oleh Waka Polres Kompol Suparman.

Dan bantuan tersebut setelah diterima langung di Salurkan ke lima daerah sesuai tujuan dari Kementerian Pariwisata dan Polres Lampung Tengah hanya mengawasi serta Pengamanan dalam penyaluran bantuan dari Kementerian Pariwisata.

Lanjut Kompol Suparman ”bahwa kegiatan ini tetap menerapkan Protokol kesehatan, dengan tetap menjaga jarak aman 1 sampai 2 meter Physical Distancing, Menggunakan Masker, Menyiapkan tempat cuci tangan atau Handsanitizer ditempat umum, membatasi kapasitas, sesuai anjuran Pemerintah tentang Protokol kesehatan” pungkasnya. (Joe/S/R)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: