DPRD Kota Metro Terima Kunker DPRD OKI Timur, Bahas Penanganan Covid-19

KOTAMETRO — Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Metro menerima Kunjungan Kerja (Kunker) komisi ll DPRD OKI Timur, 2 Juli 2020.

Kunker diterima langsung kepala bagian persidangan Aziz Mabrur.

Dalam kesempatan itu, Aziz Mabrur mengatakan kunjungan kerja komisi ll DPRD OKI Timur ini membahas terkait penanganan covid-19 di Kota Metro.

Komisi ll dprd OKI Timur sangat mengapresiasi Kota Metro dimana telah berhasil dengan baik dalam penanganan covid-19.

Mereka menmandang bahwa Kota Metro berhasil dalam penanganan covid ini dengan dibuktikan dari 5 pasien yang telah telah sembuh, sehingga nantinya akan mereka terapkan di Sumatera Selatan khususnya di Kabupaten OKI Timur.

Sementara itu, ditempat yang sama Ketua rombongan kunker DPRD OKI Timur, ketua komisi ll ini Zulkarnaen menjelaskan, kunjungan kerja kali ini sengaja refrensi ke DPRD Kota Metro terkait wabah covid19 yang sedang melanda.

Tujuan ke Kota Metro karena melihat sangat baik dalam penanganan wabah Covid-19.

“kami melihat kota metro yang dinyatakan dari zona orens me jadi zona hijau itulah yang mengapresiasi kunker kami ke kota metro, kami kedepan akan menerapakan apa yang sudah dilakukan kota metro. Nantinya kami juga jelas akan.menghadapi yang namanya new normal, Hasil dari kunker ini akan kami lakukan di daerah kami yaitu kabupaten OKI Timur Provinsi Sumatera Selatan .tutupnya(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: