Hari Ini Jasa Raharja Serahkan Santunan Korban MD Bus Masuk Jurang

Bandarlampung Transsumatera.id — Belum 24 jam sejak terjadinya kecelakaan Bus Permata Hati BE 2694 GG yang jatuh ke jurang di Bakauheni Lampung Selatan, Jasa Raharja cabang Lampung akan menyerahkan dana santunan ke ahli waris korban yang meninggal dunia, Kamis (2/7/2020).

Dana santunan diserahkan langsung secara simbolis oleh Kepala Perwakilan Jasa Raharja Metro Rudi Yanto, SE kepada Whisnu Helly Andoko selaku ahli waris didampingi Kepsek SMAN 1 Metro Dra. Purwaningsih.

“Saat tim Jasa Raharja bersama kepolisian turun ke TKP dan rumah sakit untuk mengetahui dan mendata para korban diketahui korban meninggal dunia an Heldany Bintang Alwisyah berdomisili di kota Metro, ” Ujar Kepala Jasa Raharja cabang Lampung Margareth .V.S. Panjaitan.

Setelah itu lanjut Margareth, tim Jasa Raharja perwakilan Metro melakukan jemput bola ke rumah duka sekaligus bersilaturahmi dengan keluarga korban.
“Hari ini, Kamis (2/7) Jasa Raharja akan menyerahkan dana santunan kepada ahli waris korban yang merupakan ayah korban dan sesuai UU No 33 Th 1964 untuk korban meninggal dunia ahli warisnya akan mendapatkan santunan sebesar Rp 50 juta ” jelasnya.

Sementara untuk korban yang mengalami luka-luka dan di rawat di RSUD DR H. Bob Bazar, Jasa Raharja sudah menerbitkan Guarantee Letter atau surat jaminan ke RS yang merawat korban.

Kecelakaan sendiri terjadi pada Rabu (1/7/2020) sekitar pukul 17.00 WIB. Dimana Bus Permata Hati BE-2694-GG berpenumpang 18 orang masuk ke jurang di jalan turunan menuju Pantai Minang Rua, Desa Kelawi, Kecamatan Bakauheni, Lampung Selatan. Akibatnya 1 orang meninggal dunia dalam peristiwa tersebut. (Desi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: