Jasa Raharja Siap Lindungi Perjalanan Wisatawan di Lampung

Bandarlampung Transsumatera.id — Hari ini, Rabu (24/6) Jasa Raharja cabang Lampung melakukan kunjungan ke Pemerintah Daerah Provinsi Lampung.

Menurut Kepala Jasa Raharja cabang Lampung Margareth .V.S. Panjaitan, kunjungan Jasa Raharja ke Pemda Provinsi Lampung selain untuk bersilaturahmi juga untuk menyelaraskan program Jasa Raharja dengan Pemerintah Daerah Provinsi Lampung.

Dalam kunjungan ini, rombongan Jasa Raharja Lampung diterima oleh Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim di ruang kerjanya.

“Dalam kesempatan ini kami juga mengharapkan dukungan dari Pemerintah Daerah Provinsi Lampung terhadap program Jasa Raharja, sehingga kedepan Jasa Raharja dapat memberikan perlindungan bagi wisatawan di Lampung,” ujarnya.

Mengingat Provinsi Lampung memiliki potensi pariwisata yang menarik dan saat ini banyak dikunjungi wisatawan bukan hanya yang berasal dari daerah Lampung namun juga dari luar Provinsi Lampung.

“Melihat hal itu, kami Jasa Raharja ingin memberikan kenyamanan bagi wisatawan yang melakukan perjalanan di Provinsi Lampung bahwa mereka mendapat perlindungan dari Jasa Raharja,” jelas Margareth. (Desi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: