Korban Laka di JTTS Bakauheni – Terbanggi Dijamin Jasa Raharja

Bandarlampung Transsumatera. Id –Hari ini, Sabtu (20/6) terjadi kecelakaan di Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) Bakauheni-Terbanggi Besar yang mengakibatkan dua orang korban meninggal dunia dan dua lainnya luka-luka.

Kecelakaan terjadi tepatnya di KM 82 Jalur B Desa Jatimulyo, Jati Agung, Lampung Selatan, sekitar pukul 06.03 WIB. Dimana melibatkan kendaraan Honda Mobilio BE-1187-DH dengan Truk Fuso yang belum diketahui nomor polisinya.

Dua korban meninggal yaitu penumpang Mobil Honda Mobilio Indah Sarie (39) dan Diego (14). Sedangkan dua korban luka yaitu pengemudi Honda Mobilio atas nama Heriadi dan satu penumpang lainnya yaitu atas nama Zikri (7).

Sementara itu Kepala Jasa Raharja cabang Lampung Margareth .V.S. Panjaitan mengungkapkan hari ini kembali terjadi kecelakaan lalu lintas di tol Provinsi Lampung dan sesuai UU 34/1964 korban dijamin oleh Jasa Raharja.

Beberapa jam setelah kecelakaan Kabag Operasional Jasa Raharja cabang Lampung Panji didampingi Kasubag Adm Klaim dan PJ KPJR Kalianda langsung melakukan survei ke lapangan.

“Sesuai UU maka untuk korban yang meninggal dunia ahli warisnya akan mendapatkan santunan sebesar Rp 50 juta sedangkan korban yang luka-luka juga dijamin mendapatkan perawatan dari Jasa Raharja,” ujarnya. (Desi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: