Transsumatera.id-Hari ini, Ketua KPU Kabupaten Lampung Timur Wasiyat Jarwo melantik Panitia Pemungutan Suara (PPS), dalam rangka pemilihan Bupati Lampung Timur.dan Wakil Bupati Lampung Timur, di Aula Kantor KPU.

Hadir dalam kegiatan tersebut di hadiri ketua KPU wasiyat jarwo, bawaslu kabupaten lampung timur kapolres lampung timur, ketua panitia dan anggota PPS yang diwakili oleh 6 orang dari jumlah 792 orang,

Kegiatan diawali dengan sambutan ketua kpu lampung timur Kemudian dilanjutkan dengan sambutan angota PPK lapung timur.

Dalam sambutan ketua kpu lampung timur wasiyat jarwo mengucapkan selamat kepada anggota PPS sekecamatan kabupaten lampung timur yang telah dilantik pada hari ini,pada tgl 15/06/2020 semoga nantinya dapat bekerja dan menyelesaikan tugas dengan baik. dalam rangka pemilhan bupati dan wakil bupati lampung timur pada 9 desember 2020 mendatang.

Harapan kami semoga anggota pps dapat bekerja secara baik dan secara propisional tanpa ada tekanan dan intimidasi dari pihak manapun. Karena(PPS) ini adalah tugas yang paling berat dalam pemungutan suara, karena kesuksesan pilkada ini berada pada anggota pps.

Untuk itu ketu KPU berharap agar semua dapat bekerja dengan baik dengan cara saling melakukan komunikasi antara sesamanya, sehingga kekurangan dan permasalahan apapun dapat diselesaikan dengan baik.tutur wasiyat jarwo selaku ketua kpu lampung timur.

Untuk itu urai ketua kpu saya berharap tugas yang sangat berat ini bisa mendapat prestasi yang baik ujarny.

Kemudian ketua kpu lampung timur berharap dalam semua kegiatan kita harus tetap mengacu kepada prokol kesehatan agar warga masyarakat kabupaten lampung timur tidak terkena penyaki covid 19 yang saat ini sudah menjadi wabah nasional non bencana alam. Ujarnya

Untuk mengakhiri kegiatan ini saya mengajak kepada kita semua untuk bekerja sesuai dengan petunjuk dan aturan yang berlaku sehingga pilkada ini dapat berjalan dengan baik dan lancar sesuai dengan apa yang kita harapkan.

Kemudian sambutan anggota PPK kabupaten lampung timur dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada bapak bapak yang telah sudah dilantik sebagai angota PPS dalam kecamatan lampung timur, yang mana dalam kesmpatan ini sejak dilantik berarti bapak adalah bagian dari anggota KPU itu sendiri.

Selanjunta ujar ketua kpu kita selaku pelaksana pemungutan suwara pemilihan bupati dan wakil bupati lampung timur, dengan baik, itu PPK dan PPS hanyalah sebagai pelaksana dan bukan pengambil kebijakan atau keputusan.

Jadi dalam kita bekerja terdapat masalah atau permasalahan mari kita lakukan kordinasi karena kita tidak bekerja sendiri. Karena disitu ada KPU, PPK dan PPS dan kepala desa/perangkat desa untuk itu kita boleh berkreatipitas asalkan masih dalam koridor hukum yang berlaku.

Karena ada tahapan tahapan yang dilakukan secara beringan, untuk itu mari kita pikirkan dari sekarang agar kita bisa bekerja dengan maksimal/dengan baik.

Untuk itu, ketua kpu lampung timur Mengajak kepada kita semua agar dalam melaksanakan tugas tetap memperhatikan tahapan tahapan dan sesuai dengan protokol kesehatan kabupaten lampung timur yang telah ditetapkan oleh Tim gugus covid 19.

Pantauan awak media saat melakukan pelantikan PPS sekamatan lampung timur berjalan dengan baik / sesuai dengan protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh Tim gugus tugas pencegahan dan penangan covid 19, ujar ketua kpu lampung timur. (azhar)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: