Guci Tuwa (Way Kanan) Berbagi Masker

WAYKANAN (TRANSSUMJATERA)-Guci Tuwa Lampung Way Kanan Peduli Kesehatan dengan cara berbagi Masker di sektor-sektor Polres Way Kanan Kodim 0427/ Way Kanan, dan Perkantoran Pemda Setempat. Senin (15/06/2020)

Menjelang New Normal yang sudah di tentukan Pemerintah Pusat, Paguyuban Pencinta Perkutut Way Kanan Guci Tuwa Lampung Berbagi Masker. Untuk menjaga kesehatan bersama, hal tersebut di sampaikan Tommy Hiqmah. Ketua Guci Tuwa Lampung.

“Kegiatan kita hari ini tidak lain demi kesehatan bersama di Bumi Ramik Ragom, karna kita sudah di tetapkan pemerintah New Normal atau Normal Baru,”ungkapnya.

Pada hari ini kita membagikan 1000 Masker yang berlogo Paguyuban Guci Tuwa, kepada Anggota Polres Waykanan, Kodim 0427/WK, perkantoran Pemda setempat.”lanjutnya.

“Semoga apa yang kita lakukan pada hari bisa bermanpaat untuk kita semua,”pungkas nya.

Polres Way Kanan AKBP Binsar Manurung, menyambut baik kegiatan Positif yang di lakukan oleh Paguyuban Guci Tuwa Lampung.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan positif yang di lakukan Paguyuban Pencinta Perkutut Guci Tuwa Lampung, yang sudah berbagi Masker kepada Anggota kita di Polres Way Kanan ini,”ungkap Binsar yang sekaligus Dewan Pembina Guci Tuwa Lampung.

Dan di zaman Pandemic Covid-19 ini mari bersama-sama kita menjaga dan saling mengingatkan kepada seluruh masyarakat Way Kanan untuk selalu berprilaku hidup sehat,”pinta nya.(Deni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: