Pemerintahdes Banjar Negeri (Lampung Utara) Bikin Sumur Bor di 5 Titik Berikut Drainase 565 Meter

Lampung Utara (TRANSSUMATERA.ID) – Sejak dikucurkannya Dana Desa melalui APBN pusat yang pengelolaannya dilaksanakan oleh Pemerintahan Desa sangat memberikan manfaat besar bagi warga masyarakat ,seperti dalam hal penggunaan atau fungsinya yang sudah di rasakan.

Dari hal tersebut Pemerintah Desa Banjar Negeri Kec Muara Sungkai, Kab Lampung Utara, sudah merealisasikan usulan masyarakat berdasarkan pada musyawarah rencana pembangunan (Musrenbang), peruntukan Dana Desa (DD) di tahun 2020 ini.

Pada tahap pertama yang dikucurkan 40% melaksanakan kegiatan pembangunan Fasilitas Air Bersih Sumur Bor sebanyak 5 titik yang berada di hampir setiap dusun dan pembuatan Siring Pasang atau Drainase sepanjang 565 m

Saat awak media datang di lokasi pengerjaan,Kamis(11/06/2020) Bpk.Eka Putra Jaya selaku Kades mengatakan ” Dengan adanya pembangunan di desa kami ini,kedepannya agar dapat meningkatkan kemajuan dan pemerataan di berbagai bidang sehingga Desa Banjar Negeri akan lebih baik lagi dan semakin maju” sehingga di harapkan dapat memberikan manfaat yang besar dalam meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan warga masyarakat banyak.

Masih di tempat yang sama Bpk.Eka menambahkan, ” Kami sangat menghimbau kepada semua lapisan warga masyarakat Desa agar pembangunan yang sudah terealisasi dapat selalu di jaga dan di pelihara pembangunannya,karena kalau kita senantiasa selalu merawatnya ini akan memberikan kegunaan dan fungsi jangka panjang dan tentunya kita semua lapisan warga masyarakat untuk dapat selalu mendukung apa saja program-program kegiatan Pemerintahan Desa.
saya sendiri selaku Kades beserta jajaran tidak bisa bekerja sendiri,tanpa adanya suffot dan dukungan yang penuh dari seluruh element masyarakat.pungkasnya. (yuheri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: