Lambar Transsumatera.id — Bank Lampung peduli dampak Covid-19 dan melalui program CSR Bank Lampung menyerahkan bantuan sembako dan perlengkapan pencegahan penyebaran Covid-19, Jum’at (12/6)

Bantuan diserahkan Pimpinan Bank Lampung Capem Liwa Rahadian Agung kepada Bupati Lampung Barat Hi.Parosil Mabsus di dampingi Ass II Ismet Inoni dan Kepala BPBD Maidar di posko gugus tugas Covid-19 Lampung Barat.

Menurut Pimpinan Bank Lampung Capem Liwa Rahadian Agung, CSR PT. Bank Lampung yang diberikan dalam bentuk bantuan sembako berupa yaitu 1,5 Ton Beras, 1.000 liter minyak goreng, 1.000 kaleng sardencis dan 216 dus karton mie instan.

Selain bantuan berupa sembako, Bank Lampung juga menyerahkan bantuan alat pelindung diri berupa masker kain sebanyak 12.500 pcs masker.

“Seluruh barang bantuan yang diberikan Bank Lampung merupakan hasil petani dari Lampung Barat. Seperti Beras Suoh, sarden yang berkualitas baik. Kemudian mie instan, sarden dan minyak dibeli dari pelaku usaha lokal yang ada di Lampung Barat” katanya.

Masker kain pun dibuat oleh pengrajin lokal yang sifatnya home industri yang ada di Lampung Barat. Hal ini dilatar belakangi gagasan Bupati Lampung Barat Hi.Parosil Mabsus yang melihat pandemini ini selain membuat krisis kesehatan juga berdampak pada dunia perekonomian dan dunia usaha. Untuk itu berupaya semaksimal mungkin memperdayakan ekonomi dan masyarakat Lampung Barat. (Desi)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: