Cegah Corona di Lingkungan Samsat JR Lampung Serahkan Bantuan 15 Wastafel Portabel

Bandarlampung Transsumatera.id —
Jasa Raharja cabang Lampung melalui program bina lingkungan, hari ini Jumat (12/6) menyerahkan 15 wastafel portabel guna mencegah penyebaran virus Covid 19 dilingkungan Samsat di Provinsi Lampung

Penyerahan dilakukan langsung oleh Kepala Jasa Raharja cabang Lampung Margareth .V.S. Panjaitan kepada Kepala Bapenda Provinsi Lampung Piterdono.

“Sampai saat ini melakukan pencegahan penyebaran virus Covid 19 menjadi hal yang perlu dilakukan semua kalangan. Jasa Raharja termasuk menjadi salah satu yang berkomitmen untuk itu melalui berbagai upaya yang dilakukan,” ujar Kepala Jasa Raharja cabang Lampung Margareth .V.S. Panjaitan.

Lebih lanjut Margareth menjelaskan hari ini melalui program bina lingkungan yang dimikili, Jasa Raharja cabang Lampung menyerahkan bantuan 15 wastafel portabel kepada Bapenda Lampung guna mencegah penyebaran virus Covid 19 khususnya dilingkungan Samsat di Provinsi Lampung.

“Kita tahu aktivitas di Samsat banyak di datangi masyarakat yang akan melakukan pembayaran pajak kendaraannya. Untuk itu melakukan pencegahan dilingkungan ini sangat penting,” katanya.

Langkah Jasa Raharja untuk mendukung program pemerintah dalam pencegahan penyebaran virus Covid 19 tidak akan berhenti sampai disini. Berbagai langkah lainnya telah dilakukan Jasa Raharja.

“Kami berharap masyarakat juga mendengar dan melaksanakan himbauan yang dikeluarkan oleh pemerintah, sehingga kita dapat memutus rantai penyebaran virus Covid 19,” jelas Margareth. (Desi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: