Desa Wai Isem Kecamatan Sungkai Barat Lampura, membangunan siring pasang dan gedung paud di Tahap 40 persen pertama

TRANSSUMATERA-Desa Tulung wai isem, kecamatan sungkai barat kabupaten lampung utara Provinsi lampung, sebelumnya telah merencanakan pembangunan di tahun 2020 yang di Musdeskan sesuai kebutuhan dan persetujuan warga desa.

HOLIQ, Kepala desa wai isem, saat ini melakukan kegiatan pembangungan desa yang sumber dananya menggunakan Dana Desa (DD).

Ditahun 2020 desa wai isem terus bergerak membangun desa dengan melibatkan aparat pemerintah desa dan tokoh masyarakat, guna merealisasikan Dana Desa (DD) dengan memprioritaskan sesuai kebutuhan masyarakat.

Salah satunya membuat pembangunan yg di kerjaakan di tahap 40 persen pembuatan siring pasang sepanjang 310 m dan pembuatan gedung paut

Saat di konfirmasi awak media di kantor desa, kepala desa wai isem Holiq menjelaskan,” untuk tahap awal pencairan Dana Desa (DD) tahap pertama, pihak desa membangun pembangunan siring pasang,gedung paud, dan pencegahan covit-19 ,pembangunan lainnya akan saya kerjakan di termin pencairan berikutnya, “tutupnya.

” Saya mengharapkan kepada warga desa agar dapat bekerjasama demi memajukan desa kita, dan bisa menjadi desa percontohan bagi desa-desa yang lain, “katanya. (yuheri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: