Karang Taruna Terbanggi Besar, Distribusikan Paket Sembako Bersama LPA Lamteng

Terbanggi Besar, Transsumatera.id – Karang Taruna Kecamatan Terbanggi Besar, bersama LPA (Lembaga Perlindungan Anak) Lampung Tengah adakan pembagian paket sembako kepada masyarakat setempat , di mulai dari Dusun 5 hingga samapai ke Dusun 1, Rabu (3/6/2020).

Pembagian paket sembako dilakukan dengan cara door to door setiap rumah kepada masyarakat yang berhak mendapatkan bantuan berdasarkan data dari kementrian sosial kabupaten setempat.

Adapun isi dari paket sembako tersebut , berupa beras , minyak goreng ,dan telur .
Dalam kesempatan tersebut, Ahmad Juanda yang merupakan ketua dari karang taruna Kecamatan Terbanggi Besar mengatakan besyukur karena masyarakat Terbanggi Besar mendapatkan perhatian berupa bantuan paket sembako yang di prakarsai oleh LPA Lampung Tengah .

” Alhamdulilah , terimakasih kepada para donatur , sehingga dengan bantuan dari mereka kami dapat salurkan sembako kepada masyarakat yang tidak mampu”, Ungkapnya.

Selain itu Ia menyampaikan bahwa bantuan yang didapat dari para donatur tersebut dibentuk dalam paket sembako sehingga menghasilkan jumlah 351 paket, dan di bagikan untuk seluruh dusun.

“Dusun 1 Terbanggi Besar mendapat 56 paket, oleh karena itu, pembagiannya berdasarkan data yang sudah ada”.Tambahnya.

Selain itu hal senada juga di ungkapkan oleh ketua LPA Lamteng, Eko Yuono, S.P. dalam keterangannya mengatakan.

“Bantuan tersebut dari kementrian, dan donatur, semoga bermanfaat bagi yang membutuhkan terkait dampak covid 19 saat ini “.

” Selain itu beliau juga berpesan agar menjaga stamina, gunakan protokol kesehatan, dan jangan berpergian tempat ramai jika tidak benar-benar di perlukan”,Tegasnya.

Selain itu beliau juga berpesan kepada Pemerintah agar memutakhirkan data penerima bantuan, “Mungkin ada yang meninggal atau sudah tidak layak mendapat bantuan lagi”. Imbuhnya. (Joe/Sai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: