dr. Zam Zanariah Tiada Henti Lantangkan Stop Narkoba

TRANSSUMATERA-Penangkapan aktor muda DS karena narkoba di tengah keprihatinan pandemik Covid-19 , semakin menegaskan kejahatan narkoba memang kian merasuki seluruh lini kehidupan, mulai kalangan selebritis, birokrat , politisi hingga masyarakat biasa.
Dan kalau mau tahu siapa wanita di Provinsi Lampung yang tiada henti-hentinya menghimbau soal Anti Narkoba, tentulah kalau tak bukan siapa lagi sang wanita tersebut adalah dr Zam Zanariah.

Betapa tidak , selain memang profesinya sebagai ahli syaraf ternama di Lampung atau ilmu yang berkait dengan kesehatan mental. Sedari dulu , sang Wakil Ike Edwin dalam Pilkada Bandar Lampung yang gemar berorganisasi sejak SMA adalah Ketua Gerakan Nasional Anti Narkoba ( Ganas Annar ) MUI Bandar Lampung.

Program kerja dari Ganas Annar adalah bersinergi dengan Pemda setempat mencegah penggunaan narkoba utamanya dalam kalangan generasi muda dengan cara memberi edukasi penyuluhan rutin ke sekolah-sekolah , kampus , dan pondok pesantren.

Karena keaktifan Ganas Annar MUI Kota Bandar Lampung, membuat BNN Lampung sangat mengapresiasi dan mensuport program – program kerja organisasi tersebut, kendati baru dua tahun keberadaannya.
Namun , program kerjanya telah dirasakan sangat bermanfaat bagi generasi milenial dan masyarakat Bandar Lampung. (rilis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: