Nagih Utang Lalu Tujah Keluarga di Tanggamus

TANGGAMUS, Transumatera – Miris Nagih hutang sambil marah Bocah ingusan jadi korban penusukan oleh preman Kampung tak bermoral

Berawal dari cekcok penagihan hutang sebesar Rp 12 juta dan masih tersisa terhadap imas(40) warga Pekon Terbaya pedukuhan Tasik
Sisa hutang sebesar Rp7,3 juta,; imas (40) di datangi empat orang, penagih terlihat ribut ribut maksud tetangga ingin melerai namu dua orang dari empat orang tersebut mengeluarkan senjata Tajam (sajam) jenis pisau.Senin(25/5/2020).

Menurut Imas selaku saksi mengatakan setelah magrib empat orang itu datang menagih hutang kepada saya Hi,jl Np,jn,mereka nanya mana janjinya mau bayar hutang saya jawab kan janjinya tanggal 6 bulan depan kalau mau jaminan itu kulkas saya bawa aja,jelasnya.

Lebih lanjut imas menjelaskan Lalu pelaku menanyakan kepada Imas mana suami kamu sebentar saya panggil dulu, setelah itu saya keluar naik ojek memanggil suami saya,setelah itu saya pulang empat orang itu saya lihat di jalan sambil berlari arah keluar jalan raya,dan sesampainya di rumah sudah ada kejadian penusukan ini terangnya.

Sementara yosep anak dari jurana kerabat imas mengatakan melihat keadaan sekitar pukul 19:00 (25/5/2020) cekcok karena si penagih hutang marah marah dan mengeluarkan senjata tajam (sajam) jenis pisau langsung membabibuta mengenai menantu jurana, juga adik saya yang 16 tahun dan adik kecil saya 12 tahun.

Adapun korban penusukan yudi (25) selaku menantu,jurana, weli (16) anak jurana dan Wendi (12) bocah sd yanng juga anak kandung jurana.

Setelah kejadian ini parapelaku langsung melarikan diri sambil berlari,dan sepeda motor yang mereka tumpangi tertinggal,di lokasi keributan,Pekon Terbaya pedukuhan Tasik.

Atas kejadian tersebut Jurana langsung membawa ketiga anak dan menantunya ke RSUD untuk dirawat dan melapor ke sekertaris Pekon Terbaya dan melanjutkan laporan ke pihak Kepolisan Polres Tanggamus.(Candra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: