Pemdes Batu Nangkop Realisasikan BLT Covid-19

Lampung Utara (TRANSSUMATERA) –Pemerintahan Desa Batu Nangkop realisasikan pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) Covid-19 dilakukan secara tunai kepada keluarga penerima manfaat,mengingat keterbatasan waktu yang memang sudah mendekati masa libur cuti bersama lebaran Idul Fitri,dalam pelaksanaan kegiatan ini yang di hadiri langsung oleh Camat,Babinsa,Babinkamtibmas,Kepala Desa beserta prangkatnya juga semua warga penerima manfaat sebanyak 72 KK.

Hal ini disampaikan Kades Batu Nangkop,Bpk.Edi Waluyo kepada awak media disela-sela kegiatan pembagian BLT Desa yang dilaksanakan di aula Balai Desa,Kamis (21/5/2020).
Kita berharap,” Bantuan BLT ini bisa lebih bermanfaat dan membantu warga didalam menghadapi masa pandemi Covid-19 di Kabupaten Lampung Utara khususnya di Desa Batu Nangkop Kecamatan Sungkai Tengah” ujar Edi Waluyo.

Di tempat yang sama salah seorang perwakilan warga yang menerima manfaat,M.Rizky (43th) mengatakan ” Dirinya mengucap syukur dan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pemerintahan Desa Batu Nangkop yang sudah menyalurkan BLT DD,dengan di berinya dana bantuan ini sangat besar manfaatnya sehingga bisa sedikit membantu meringankan beban ekonomi keluarga kami,nantinya dana ini akan kami belikan kebutuhan pokok untuk kebutuhan hidup sehari-hari “.ujarnya.

Lebih lanjut, Kades tetap memberikan himbauan kepada warganya agar tetap menjaga Sosial Distancing tetap dirumah saja, sholat atau beribadah dirumah serta sholat hari Raya Idul fitri dilakukan dirumah,ini kita lakukan untuk mematuhi anjuran dari Pemerintah demi memutus rantai penyebaran dan penularan virus Covid-19 di Kabupaten Lampura khususnya Desa Batu Nangkop.pungkasnya. (yuheri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: