LAHAT,Transsumatera.id- Bupati Lahat Cik Ujang.SH menghadiri Acara Penyerahan Bantuan Secara Simbolis kepada 6 Panti Asuhan yang ada di Kabupaten Lahat, kegiatan tersebut diadakan oleh Tim Pengerak PKK Kabupaten Lahat bekerjasama dengan Dinas Sosial mengadakan pemberikan sembako kepada 6 Panti Asuhan di Wilayah Kabupaten Lahat yang secara simbolis di serahkan langsung oleh Bupati Lahat Cik Ujang.SH didampingi oleh Ketua TP PKK Lidyawati Cik Ujang dan Wakil Ketua Hj. Sumiati Haryanto, Selasa ( 19/5/2020 ). Bertempat di Gedung PKK Kabupaten Lahat.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Kepada Dinas Sosial, Ka DLH, Kadis Kominfo, Kepala Bappenda, Kepala BKPSDM, Kadis Koperasi dan UKM, Para Anggota TP PKK dan Penerim bantuan.

Adapun jemis bantuan sembako yang di berikan kepada 6 Panti Asuhan yang ada di Kabupaten Lahat masing-masing Panti Asuhan mendapatkan sembako berupa:

  1. Beras 50 Kg
  2. Minyak Fortun 24 Liter
  3. Mie Goreng 4 Dus
  4. Telur Ayam 6 Karpet
  5. Susu Krimer 20 Kaleng
  6. Gandum Mila 1 Dus
  7. Gula Pasir 12 Kg.

Bupati Lahat Cik Ujang. SH dalam arahannya mengatakan,
Masih dalam penangganan penanggulangan Virus Corona atau Covid-19 Pemerintah Kabupaten Lahat bekerjasama dengan TP PKK dan Dinas Sosial Kabupaten Lahat memberikan bantuan sembako kepada Panti Asuhan yang ada di Kabupaten Lahat, semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi dan dapat di pergunakan dengan sebaik -baiknya.

” Kemudian juga saya menghimbau kepada seluruh Anak-anak ku di dalam penanggulang covid-19 ini agar kirannya dapat menjaga kebersihan, sering cuci tangan dengan sabun, jauhi tempat -tempat kerumunan orang banyak, pakai masker, insyaallah kalu kita kompak atau bersatu virus corona agar tidak menyebar di Kabupaten Lahat,” ujarnya.

Rilis Kominfo Lahat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: