Terima Kasih Insan Media di Lampung

Bandarlampung Transsumatera.id — Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Lampung Indra Krisna menyampaikan rasa terima kasih kepada insan media di Lampung yang selama ini telah menjadi mitra OJK dalam menyampaikan informasi dan memberikan edukasi kepada masyarakat di Provinsi Lampung.

“Hampir tiga tahun saya bertugas di Lampung dan terhitung mulai 1 Juni 2020 mendatang saya akan ditugaskan di Jakarta,” pernyataan tersebut disampaikan Indra Krisna dalam gathering OJK bersama insan media di Lampung secara virtual, Selasa (19/5) kemarin.

“Saya bangga menjadi Insan OJK Lampung yang bekerja sama dengan Insan Media Lampung mengedukasi masyarakat agar Bijak Mengelola Keuangan,” lanjutnya.

Pernyataan Indra Krisna tersebut jelas mengejutkan sekaligus mengundang rasa haru, mengingat mantan Kepala OJK Malang ini dikenal sangat ramah dan dekat dengan insan media di Lampung.

Dalam kesempatan itu Indra Krisna juga menyampaikan bahwa semua ada waktunya. Dalam setiap pertemuan pasti ada perpisahan, ada yang datang ada juga yang pergi.

“Terima kasih kepada rekan – rekan media di Lampung, saya minta maaf jika selama hampir tiga tahun saya bersama OJK Provinsi Lampung ada ke khilafan semoga kebersamaan OJK dan insan media di Lampung dapat terus berjalan dengan baik. Sekali lagi terima kasih,” ujar Indra Krisna.

Selamat bertugas bapak Indra Krisna di tempat yang baru. (Desi wahyuni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: