Bersama Jasa Raharja Lawan Covid-19 Serentak Digelar di Seluruh Indonesia

Bandarlampung Transsumatera.id — Melalui program ‘Bersama Jasa Raharja Lawan Covid-19’ hari ini, Rabu (20/5) Jasa Raharja secara serentak diseluruh Indonesia akan menyerahkan bantuan kepada tenaga medis dan masyarakat terdampak ekonomi karena pandemi Covid-19.

Jasa Raharja cabang Lampung sendiri hari ini telah menyerahkan bantuan berupa 12 paket APD lengkap dan hand sanitizer ke RS Bob Bazar Kalianda Kabupaten Lampung Selatan dan 186 paket sembako ke Desa Pahawang dan Desa Pelabuhan di Ketapang Kabupaten Pesawaran.

“Pelaksanaan program Bersama Jasa Raharja Lawan Covid-19 merupakan hasil donasi dari pegawai Jasa Raharja, dimana 40% dari donasi tersebut dipergunakan untuk penanggulangan penyebaran Covid-19 dengan pembelian alat pelindung diri dan hand sanitizer yang diberikan kepada lembaga yang berwenang atau rumah sakit yang menangani Covid-19,” ujar Kepala Jasa Raharja cabang Lampung Margaret V.S Panjaitan.

Lebih lanjut orang nomor satu di Jasa Raharja cabang Lampung ini menjelaskan kemudian 60% dari donasi dipergunakan untuk membantu masyarakat yang terdampak ekonomi karena pandemi Covid-19 antara lain pemberian paket kebutuhan pokok. Untuk Jasa Raharja cabang Lampung telah memberikan 186 paket sembako kepada masyarakat di Desa Pahawang dan Desa Pelabuhan di Ketapang Kabupaten Pesawaran.

Tujuan program Bersama Jasa Raharja Lawan Covid-19 ini merupakan wujud empati seluruh pegawai Jasa Raharja membantu pihak terdampak Covid-19. “Kami menyadari apa yang kami berikan ini masih belum seberapa dibandingkan jumlah kebutuhan APD maupun masyarakat yang terdampak ekonomi karena pandemi ini namun inilah wujud kepedulian kami dan kami berharap dapat sedikit membantu” jelasnya. (Desi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: