Bandarlampung Transsumatera.id — Ikatan Keluarga Bank Lampung (IKBL) menggelar bhakti sosial ditengah Pandemi Covid 19. Yaitu memberikan bantuan yang diperuntukan bagi masyarakat yang terdampak Covid-19, Selasa (19/5).

“Hampir seluruh lapisan masyarakat terkena dampak Covid-19. Hanya saja ada yang perekonomiannya masih bisa berjalan meski agak lambat namun ada yang sampai tidak memiliki penghasilan sama sekali,” ujar Ketua IKBL Sylvi Eria Desomsoni pandemi Covid.

Untuk itu, IKBL melalui kegiatan bhakti sosialnya ingin menyampaikan kepeduliannya terhadap masyarakat terdampak Covid-19.

Dalam kegiatan bhakti sosial kali ini, menurut Sylvi Eria Desomsoni IKBL akan memberikan bantuan sembako ketiga panti asuhan yang ada di Bandar Lampung. Selain itu, IKBL juga ikut menyalurkan bantuan paket sembako dari Badan Musyawarah Perbakan Daerah Provinsi Lampung.

Menyadari dampak dari Covid-19 ini dialami hampir seluruh masyarakat, IKBL melalui group wa organisasi ini menggelar Bazar online dengan mengusung tema ‘Dari Kita Untuk Kita’. Dimana anggota IKBL dapat menjual produk hasil karyanya.

“Alhamdulilah bazar online IKBL ini mendapat respon yang baik dari para anggota. Melalui bazar ini selain dapat membantu perekonomian para anggota juga menimbulkan rasa percaya diri mereka terhadap apa yang bisa mereka hasilkan” jelasnya. (Desi)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: