Busroni: Bentuk Kepedulian Kami Terhadap Warga Terdampak Virus Covid-19

Tubaba (TRANS)- Dewan pimpinan cabang (DPC) praksi partai Demokrat kabupaten Tulang bawang Barat, bagikan sembako berupa mie instant kepada warga. kegiatan berlangsung di sekretarian DPC setempat, Rabu 13 Mei 2020.

Hari ini kita lakukan pembagian sembako berupa mie instant sebanyak 1000 dus, yang mana akan kita bagikan di sembilan kecamatan yang ada di kabupaten Tubaba ini,”ungkap Busroni selaku ketua DPC partai Demokrat.

Masih kata Busroni pembagian langsung kita berikan kepada Pimpinan anak cabang (PAC) melalui mereka maka akan dibagikan.

“Telah kita berikan sembako untuk masyarakat melalui pimpinan anak cabang (PAC) di masing-masing kecamatan, melalui mereka nantinya akan di berikan kepada masyarakat, masing-masing akan mendapatkan sembako satu KK maka akan mendapatkan satu dus sembako,”imbuhnya.

Busroni pun berharap agar kiranya masyarakat bersabar dan selalu bertawakal kepada Allah SWT, akan adanya virus Corona disese (covid-19) yang sedang melanda tanah air.

“Pembagian ini adalah bentuk kepedulian kami kepada masyarakat karna adanya covid-19 yang sedang melanda saat ini, mari bersama kita selalu tawakal kepada Allah SWT, agar kiranya covid-19 segera menghilang dan kita masyarakat dapat beraktivitas kembali seperti biasanya,”harapnya.(Fathul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: