TANGGAMUS, Transumatera – Diduga Bunuhdiri dengan cara gantung diri di rumahnya, Bayu firdaus 26 meninggal. Ciri – ciri hasil sementara oleh pihak Rumah Sakit Kotaagung bersama Unit intel Kodim 0424/Tgm dan Polsek kotaagung,dapat di pastikan ini diduga murni bunuh diri pada Sabtu (9/5).

Menurut mitra pers Intel Kodim 0424/Tgm mengatakan Adapun Identitas korban Bayu Firdaus (Alias Yudi) 26,Warga Pekon Campang Tiga Kec.Kota Agung Tanggamus.

Dan Kronologis kejadian,Sekira pukul 15.25 WIB menerima informasi dari masyarakat bahwa telah ditemukan seorang laki – laki dalam keadaan tergantung di dalam kamar lantai dua rumah korban sendiri di RT 006 Pekon Campang Tiga Kec. Kota agung.

Mendapat informasi tersebut Anggota Intel Kodim 0424 /Tgm bersama Polsek Kota Agung langsung meluncur Ke TKP, sampai di TKP Korban sudah berada dibawah karena telah diturunkan oleh keluarga dan masyarakat dengan alasan keluarga berharap korban masih bisa di selamatkan, namun korban ternyata sudah meninggal dunia dan anggota Polsek Kota Agung bersama Tim INAFIS Polres Tanggamus tetap melakukan Olah TKP dan Visum terhadap Korban serta meminta keterangan saksi – saksi.

Adapun Barang Bukti yang diamankan : Satu utas tali yang diduga kuat alat untuk menggantung diri.
satu helai baju,satu helai celana, satu, helai celana dalam yang dipakai saat korban ditemukan.

Berdasarkan olah TKP dan keterangan saksi – saksi, sementara disimpulkan sementara bahwa korban diduga kuat adalah korban bunuh diri dikarenakan tidak ada luka lebam dibagian tubuh korban atau tanda-tanda kekerasan untuk motif pelaku melakukan gantung diri masih dilakukan penyelidikan,lebih lanjut.Tandasnya (Candra).

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: