PGRI Kabupaten Way Kanan Kumpulkan Donasi dari Anggota untuk Berbagi

WAYKANAN-Masih dalam suasana memperingati Hari Pendidikan Nasional, 2 Mei 2020 dan sebagai bentuk kepedulian dampak wabah pandemi virus Corona (Covid-19) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Way Kanan melakukan aksi sosial dengan mengumpulkan donasi dari anggota, pengurus ,pembina dan masyarakat dalam menghimpun dana dan masker guna berbagi kepada masyarakat pendidikan dengan sasaran para sahabat guru non PNS, tenaga kependidikan serta para pengurus komite sekolah yang layak menerima bantuan sosial dalam bentuk sembako dengan maksud meningkatkan solidaritas akibat pandemi Covid-19.

PGRI Way Kanan menghimbau agar seluruh elemen di PGRI Kabupaten Way Kanan menguatkan karakter jiwa sosial untuk saling peduli antar sesama dengan menyalurkan bantuan yang telah dibuka seminggu ini dan terhimpun sebanyak 100 paket sembako dan masker yang telah dibagikan dibeberapa titik dengan menyesuaikan jumlah paket yang tersedia dan para penerima yang tepat sasaran.

Pada hari ketiga panitia dari aksi sosial PGRI Way Kanan peduli ini sudah tersampaikan sebanyak 50 paket dan ratusan masker yang sebelumnya di bagikan di Kecamatan Baradatu, Blambangan Umpu dan hari ini (Kamis (07/05) di Kecamatan Banjit serta Kasui. Menurut Aan Frimadona Roza Ketua PGRI Way Kanan aksi sosial ini direspon baik oleh anggota, pengurus,pembina PGRI dan diterima baik oleh sasaran yang diberikan.

“Atas nama PGRI Way Kanan mengucapkan terimakasih kepada sahabat yang telah memberikan donasi semoga menjadi bagian amal ibadah dan wabah virus covid-19 ini segera berlalu dan kita dapat melaksanakan aktivitas kita seperti biasanya bersama peserta didik dalam mencapai mimpi-mimpi mereka”,ungkap Aan.

Lalu ditambahkannya pula bagi yang masih ingin mengirimkan bantuannya bisa melalui rekening BRI an.PGRI Way Kanan nomor 5651-01-024983-53-9.(Deni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: