TANGGAMUS, Transumatera – Kodim 0424/Tanggamus, Babinsa Koramil 424-02/Wonosbo,ajak masyarakat Pekon kali sari.pantau warga pendatang dari luar Wonosobo,terkait Virus Corona.

Hal ini di terapkan kepada masyarakat agar selalu waspada kepada warga pendatang yang baru datang agar bisa menjaga jarak,selalu pakai masker dan cucitangan,Kamis (6/5).

Menurut serda Eko triono bersama satgas gugus tugas covid 19 hal ini kita lakukan agar memutus penyebaran virus Corona di wilayah Kodim 0424/ Tgm, yang kalau kita lihat di Tv semakin hari semakin bertambah penderitanya,terangnya.

Lebih lanjut Serda Eko mengatakan Tanggamus ini masih zona hijau dari Virus Corona, jadi kita wajib mengawasi warga pendatang bukan kita curiga karena apa” akan tetapi lebih baik mencegah daripada mengobati karena kita tidak tahu riwayat perjalanan merekandi luar sana jadi kita tetap waspada,jelasnya

Sementara ngadio (40)selaku warga setempat menuturkan kami senang selalu mendapat bimbingan dari Babinsa Koramil 424 – 02. sebap selalu membina kami di pekon Kali sari ini yang kurang paham akan Wabah Virus Corona, maka kami sangat berterimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Tanggamus lebih khusus kepada babinsa Serda Eko yang bertugas tampa mengenal waktu lelah untuk masyatakat pekon kali sari pungkasnya.(Candra).

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: