Pelayanan Penyeberangan Bakauheni Masih Berjalan Normal.

LAMPUNG SELATAN (TRANS) – Pelabuhan Penyeberangan Bakauheni akan menyesuaikan dengan Pelabuhan Penyeberangan Merak terkait pemberlakuan pembatasan transportasi angkutan penyeberangan di pukul 00.00 Wib.

Hal tersebut di katakan Hari Indarto Koordinator Satpel Pelabuhan Penyeberangan Bakauheni BPTD Wilayah VI Provinsi Bengkulu-Lampung, melalui sambungan selulernya pada jumat, (24/4/2020) ia mengatakan, Meskipun sudah keluar Peraturan Menteri Perhubungan Nomor 25 Tahun 2020 tentang Pengendalian Transportasi Selama Musim Mudik Idul Fitri 1441 H dalam rangka Pencegahan Penyebaran Covid-19 namun pihaknya belum mendapatkan intruksi langsung dari pimpinan.

” untuk Pelabuhan Bakauheni sendiri saat ini masih berjalan normal”

Saat ini BPTD Wilayah VI Provinsi Bengkulu-Lampung hanya bisa menghimbau, agar para pemudik yang akan menyeberang ke Pulau Jawa untuk lebih aktif monitor perkembangan informasi dan berita yang beredar, agar dapat menyesuaikan perjalanan mudiknya.

Sampai dengan saat ini masih bisa menyeberang mengunakan jasa penyeberangan di Pelabuhan Penyeberangan Bakauheni, akan tetapi bagaimana nanti setelah sampai di Merak, Banten dan sekitarnya kemudian sampai di Check Poin Pemeriksaan, yang pada akhirnya di minta untuk kembali ke tempat asal, maka menjadi sia sia perjalanannya. Itu yang harus di rencanakan secara matang dan jeli oleh para pemudik yang akan meyeberang ke Pulau Jawa.” pungkasnya. (Sustari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: