TRANSSUMATERA-Direktorat Lalulilintas Polda Lampung membagikan paket sembako beserta masker, ke masyarakat kurang mampu, Selasa (21/4/2020),

Direktur Lantas Polda Lampung Kombes Pol Chiko Ardwiatto mengatakan, ada sekitar 500 paket yang serahkan kepada masyarakat di beberapa wilayah di Banda Lampung.

Seluruh paket sembako itu dibagikan untuk warga Rajabasa Induk, Rajabasa Raya, Rajabasa Jaya, Rajabasa Pemuka, Rajabasa Nunyai, Gedung Meneng, Gedung Meneng Baru, Kelapa 3 Permai, Beringin Raya, dan Sumberejo Sejahtera.

“Pembagian berkoordinasi dengan babimkamtibmas, untuk mengetahui masyarakat yang benar-benar terdampak Covid 19. Total ada 500 paket yang kita bagikan ke sekitar kantor,” ujarnya.

Warga yang mendapatkan adalah mereka terkena dampak secara langsung, sehingga kesulitan untuk mencukupi kebutuhan.

“Pemberian dilakukan secara langsung, door to door langsumg ke penerima. Namun, tetap dengan mengedepankan SOP social distancing dan protokol kesehatan Covid 19. Mereka adalah masyarakat yang kesulitan,yang kerjanya harian dan terganggu, lansia dan dilanda sakit,”katanya.

Suhartini, salah satu penerima bantuan, menyampaikan bahwa bantuan ini cukup di rasakan,mengingat suaminya hanya sebagai buruh harian lepa.

Bantuan yang diterima Suhartini berupa beras,sarden,susu dan lain lain.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: