Sabah Balau Transsumatera — Penjabat (Pj) Gubernur Lampung Samsudin melepas jalan sehat bersama Dharma Wanita Persatuan Provinsi Lampung, di Kantor Dinas Perhubungan Provinsi Lampung, Jumat (25/10/2024).

Dalam kesempatan tersebut Pj. Gubernur Lampung menyebutkan bahwa olahraga adalah bagian dari upaya mempererat persaudaraan dan pertemanan selain tujuan utamanya menjaga kesehatan.

“Banyak hal yang kita dapatkan dari berolahraga, dalam hal ini jalan sehat atau santai, tujuan jalan santai tidak semata-mata untuk mendapatkan sehat tetapi mengeratkan tali persaudaraan dan kebersamaan,” ucap Pj. Gubernur.

“Saya ingin kedepan semua Pejabat Provinsi Lampung gemar berolahraga, bukan hanya karena Pj. Gubernurnya dari Kemenpora tetapi mengejar sehatnya kita semua,” lanjutnya.

Olahraga di era saat ini sudah bukan hanya sebagai hobi, karena dalam Undang-undang (UU) Nomor 11 Tahun 2022 tentang Keolahragaan menyatakan bahwa olahragawan itu sudah menjadi sebuah profesi.

“Oleh karena itu jadikan hidup kita untuk  terus berolahraga, terimakasih kepada pak Bambang sebagai tuan rumah dan Dharma Wanita Persatuan Provinsi Lampung sebagai penggerak olaharaga, mudah-mudahan ini terus dilakukan dalam setiap momen pertahun untuk olahraganya kreasikan sedemikian rupa menjadi sesuatu yang menarik.” tutup Pj. Gubernur. (Dinas Kominfo dan Statistik Provinsi Lampung).

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: