Bandarlampung Transsumatera – Walikota Bandarlampung, Eva Dwiana, meresmikan Mall Pelayanan Publik (MPP) 10 lantai di Kantor Pemerintah Kota (Pemkot) Bandarlampung, Jumat (20/9/2024).

Dalam sambutannya, Walikota Eva Dwiana menyatakan bahwa MPP ini tidak hanya akan digunakan untuk urusan pemerintahan, tetapi juga melibatkan berbagai instansi dan lembaga lainnya untuk mempermudah masyarakat dalam mengurus berbagai layanan di satu tempat.

“Mall Pelayanan Publik ini hadir untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat yang membutuhkan lebih dari satu pelayanan. Dengan sistem satu atap ini, berbagai urusan dapat diselesaikan dalam waktu yang bersamaan, sehingga efisiensi dan kenyamanan warga dapat terjamin,” katanya.

Selain itu, Walikota juga menekankan pentingnya pemanfaatan maksimal MPP ini. “Saya berharap pembangunan Mall Pelayanan Publik 10 lantai ini dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin, sehingga mampu memberikan kontribusi nyata dan manfaat bagi Kota Bandar Lampung yang kita cintai,” tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut, Eva Dwiana mengucapkan terima kasih kepada PT. Asmi Hidayat, selaku kontraktor pelaksana, yang telah menyelesaikan pembangunan MPP ini dengan baik.

Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada DPRD Kota Bandar Lampung dan semua pihak yang telah mendukung terlaksananya pembangunan ini.

“Saya berharap MPP ini akan menjadi solusi bagi masyarakat untuk mendapatkan pelayanan publik dengan cepat, efisien, dan terintegrasi, serta menjadi simbol kemajuan dan inovasi pelayanan di Kota Bandarlampung,” pungkasnya

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: