Bandarlampung Transsumatera — Calon Bupati Tanggamus, Saleh Asnawi, dengan tegas menyatakan kesiapannya untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Saleh mengungkapkan bahwa alasan utama dirinya kembali dari perantauan adalah karena merasa tidak ada kemajuan yang signifikan di Tanggamus.

“Saya pulang karena merasa Tanggamus butuh perubahan. Tidak ada perkembangan signifikan yang saya lihat selama ini, dan saya siap memperjuangkan kemajuan untuk masyarakat,” ujar Saleh usai menjalani tes kesehatan di RSUDAM, Jumat (30/8/2024).

Mengenai strategi kampanye, Saleh mengaku masih menyimpan hal tersebut sebagai rahasia. Namun, ia optimistis dengan hasil survei yang menunjukkan dukungan sekitar 70% dari masyarakat Tanggamus.

“Saya kira hasil survei itu membuktikan masyarakat mengerti pentingnya perubahan. Kami sangat optimis harus menang,” tambahnya.

Saleh juga menyatakan akan fokus memperbaiki berbagai aspek di Tanggamus, terutama Pendapatan Asli Daerah (PAD) dan potensi ekonomi lainnya.

Salah satu sektor yang akan menjadi prioritas adalah pariwisata, yang dinilai memiliki peluang besar untuk dikembangkan lebih jauh.

Kampanye Saleh akan dilakukan dengan sejalan bersama Partai Gerindra, yang menjadi kendaraan politiknya dalam Pilkada kali ini.

“Saya dari Gerindra, jadi kampanye akan linear dengan visi partai,” tutupnya.

Saleh menjelaskan kalau dirinya sudah mengikuti rangkaian test kesehatan dan semuanya berjalan dengan lancar.

“Saya sudah dicek sesuai dengan prosedur yang harus dilakukan disini, terakhir saya sudah wawancara tentang faktor kejiwaan dan lainnya alhamdulillah sidah dijalankan lancar tanpa ada halangan apapun,” katanya. (Muh)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: