TRANSSUMATERA (LS) – KPU Lampung Selatan menyatakan Lengkap Berkas Pendaftaran Paslon Bupati dan Wakil Bupati Nanang ermanto – Antoni imam untuk mengikuti Kontestasi pilkada Lampung Selatan tahun 2024.

Hal tersebut di sampaikan oleh Ketua KPU Lampung Selatan Ansurasta Razak,SE setelah di lakukan verifikasi berkas oleh pihak KPU pada Kamis,(29/8/2024) saat Paslon beserta LO dan para pendukung datang ke KPU untuk mendaftarkan diri sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati.

Paslon Nanang – Antoni yang datang bersama LO dan Jajaran Petinggi partai PDIP Lamsel,Tokoh adat, Partai Pengusung serta ribuan Tim dan relawan juga para simpatisan mengubah warna seputaran KPU memerah namun tetap dalam situasi Tertib.
Usai di nyatakan lengkap berkas pendaftaran kedua calon Bupati dan Wakil Bupati langsung menuju podium guna melakukan konfrensi Pers bersama puluhan awak media baik Cetak , elektronik dan online.

Satu kalimat yang terekam oleh media ini dari apa yang di sampaikan oleh calon Bupati Nanang ermanto ya itu, ” Untuk Membangun Lampung Selatan Kita harus kembali ke Sila ke.3 Pancasila “

Usai mendaftar di KPU Lampung Selatan Paslon beserta seluruh massa yang mengiringi berkumpul di satu titik di Bundaran Pancasila Kabupaten Lampung Selatan untuk Deklarasi Paslon Nanang Ermanto dan Antoni.

Usai melaksanakan Deklarasi semua tim dan Rombongan pengantar Paslon
Membubarkan diri secara tertib dan Aman.(BT)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: