Bandarlampung Transsumatera — Ketua DPRD Lampung Mingrum Gumay menghadiri upacara Hari Bhayangkara Ke-78 tahun 2024 di Lapangan Mapolda Lampung, Senin (1/7/2024).

Kapolda Lampung Irjen Pol Helmy Santika memimpin upacara HUT Ke-78 Bhayangkara tahun 2024. Peringatan Hari Bhayangkara tahun 2024 mengangkat tema “Polri Presisi Mendukung Percepatan transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”.

Dalam kesempatan itu, Kapolda Lampung Irjen Pol Helmy Santika mengatakan, peringatan Hari Bhayangkara ini tidak hanya merayakan hari jadi, namun semua komitmen untuk terus meningkatkan pelayanan dan pengabdian terbaik kepada masyarakat.

Selain itu, ia juga tidak henti-hentinya mengucapkan terimakasih atas dukungan serta partisipasi masyarakat Lampung yang selalu mendukung Polri, khususnya Polda Lampung dalam menjaga kamtibmas yang selalu kondusif di Provinsi Lampung.

”Sesuai tema “Polri Presisi Mendukung Percepatan transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas” yang menegaskan bahwa Polri tidak hanya bertanggungjawab dalam menjaga kamtibmas, tetapi juga memiliki peran strategis dalam mendukung agenda nasional serta kebijakan pemerintah dengan menjaga integritas dan profesionalisme,” ujarnya.

“Polri juga menjadi garda terdepan dalam menciptakan kondisi yang mendukung pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan dan kesejahteraan bagi seluruh rakyat Indonesia,” katanya. (*)


By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: