Bandarlampung Transsumatera — Ketua DPRD Provinsi Lampung Mingrum Gumay, Wakil Ketua DPRD Provinsi Lampung Yozi Rizal, Sekretaris DPRD Provinsi Lampung Tina Malinda dan Ketua Komisi V Yanuar Irawan menghadiri acara serah terima Jabatan Plh Gubernur Lampung Ir. Fahrizal Darminto Kepada Pj Gubernur Lampung Dr. Drs. Samsudin S.H., M.H., M.Pd bertempat di rumah Dinas Jabatan Gubernur Lampung Mahan Agung, Kamis (20/60/2024).

Sertijab ini dilakukan usai Mendagri melantik Samsudin menjadi Pj Gubernur Lampung, pada Rabu (19/6/2024). Kegiatan serah terima jabatan ini berlangsung di Mahan Agung, Rumah Dinas Gubernur Lampung..

Sekretaris Daerah Provinsi Lampung, Fahrizal Darminto mengatakan, sertijab ini dilakukan karena jabatan Pj Gubernur Lampung telah secara resmi kini dijabat oleh Samsudin.

Menurutnya, pasca berakhirnya masa jabatan Arinal Djunaidi sebagai Gubernur Lampung pada 12 Juni 2024 lalu, untuk mengisi kekosongan jabatan ia ditugaskan untuk menjadi Plh Gubernur Lampung.

“Pak Mendagri menugaskan Sekretaris Daerah sebagai Plh terhitung mulai tanggal 13 hingga 19 Juni 2024. Oleh karena itulah mengapa sertijab ini dilakukan dari Plh Gubernur Lampung kepada Pj Gubernur Lampung,” kata Fahrizal Darminto. (*)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: