Bandarlampung Transsumatera – Anggota Komisi V DPRD Provinsi Lampung Hj Dani Maulia Wati menghadiri acara Diseminasi Laporan Perekonomian Provinsi (LPP) Triwulan I 2024 bertempat di Hotel Grand Mercure, Bandar Lampung Kamis (20/6/2024). 

Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Fahrizal Darminto membuka kegiatan Diseminasi Laporan Perekonomian Provinsi (LPP) Lampung Triwulan I 2024. 

Fahrizal mengatakan kegiatan ini diharapkan memberikan gambaran terkait perkembangan terkini dan prospek perekonomian Lampung ke depan, serta bersama didalam mewujudkan pertumbuhan ekonomi yang inklusif di Provinsi Lampung. 

Menurutnya, pertumbuhan ekonomi yang inklusif ini untuk menciptakan akses dan kesempatan yang luas bagi seluruh lapisan masyarakat secara berkeadilan dan mengurangi kesenjangan. 

“Kita semua sepakat bahwa pertumbuhan ekonomi itu harus menjadi pertumbuhan yang inklusif. Melalui kegiatan ini mari bersama memberikan kontribusi pemikiran untuk pembangunan Lampung yang lebih baik ke depan,” ujar Fahrizal. (*)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: