Metro Transsumatera — Jasa Raharja Lampung berkolaborasi dengan BPTD Kelas II Lampung dan menggelar Socio Engineering Sosialisasi Keselamatan Transportasi Angkutan Umum, Rabu (25/2024).

Kegiatan Socio Engineering Sosialisasi Keselamatan Transportasi Angkutan Umum ini sendiri dilaksanakan Vintage Cafe Kota Metro dengan menghadirkan para peserta yang hadir: Para pemilik Perusahaan Otobus wilayah Lampung Tengah, Metro dan Lampung Timur.

Menurut Kepala Jasa’ Raharja Lampung Muhammad Zulham Pane Socio Engineering Sosialisasi Keselamatan Transportasi Angkutan Umum ini merupakan Action Plan guna memastikan kelaikan kendaraan serta kelaikan pengemudi angkutan umum menyikapi meningkatnya laka angkutan umum.

‘”Bagaimana cara untuk dapat mengurangi angka laka khususnya diangkutan umum adalah menjadi tanggung jawab kita bersama. Kegiatan ini merupakan salah satu upaya yang kami lakukan untuk bisa mewujudkannya,” ujar Zulham Pane.

Setelah ini, diharapkan nantinya ada kolaborasi tersebut dapat meningkatkan keselamatan moda transportasi angkutan umum sehingga tingkat kecelakaan menurun. (Desi)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: