Sidomulyo Transsumatera — Untuk mengurangi tingkat laka lantas khususnya di wilayah Lampung Selatan, Jasa Raharja bersama mitra terkait melakukan sosialisasi Keselamatan berlalu lintas dan kepatuhan registrasi kendaraan, Kamis (18/7/2024).

Dalam Sosialisasi Keselamatan Berlalu Lintas dan Kepatuhan Registrasi Kendaraan yang dilaksanakan di SMAN 1 Sidimulyo Lampung Selatan ini hadir sebagai pemateri Satlantas Polres Lampung Selatan, Jasa Raharja dan UPTD Samsat Kalianda.

“Sosialisasi yang kami lakukan membidik berbagai kalangan dan untuk hari ini sasaran yang kami bidik adalah para siswa dan guru,” ujar Kepala Jasa Raharja Lampung Muhammad Zulham Pane.

Lebih lanjut Zulham Pane menjelaskan kegiatan sosialisasi ini di adakan di SMAN 1 Sidimulyo Lampung Selatan. Sementara para peserta yang ikut merupakan siswa dan guru di SMAN 1 Sidimulyo Lampung Selatan.

Tujuan dari kegiatan sosialisasi ini adalah untuk mengurangi tingkat Laka lantas di kalangan pelajar dan Kepatuhan Dalam Membayar Pajak Kendaraan.

Diharapkan nantinya dapa meningkatkan kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas dan menurunkan tingkat laka lantas serta fatalitas korban di wilayah Lampung dan membayar pajak kendaraan tepat waktu. (Desi)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: