TRANSSUMATERA (LS) – Pimpinan Cabang ( PC ) HIMPAUDI Kecamatan Rajabasa Gelar Musyawarah Cabang (MUSCAB) Tahun 2024 di Titian mutiara

Hadir pada Muscab PC Himpaudi kecamatan Rajabasa tersebut ketua Himpaudi Lampung Selatan Dyah Atik citra Rukmi,S,Pd, AUD,M.Pd, Korwil Rajabasa Susmiati dan Bunda Paud Desa Betung kecamatan Rajabasa.

Musyawarah Cabang (MUSCAB)
Himpaudi kecamatan Rajabasa yang di langsungkan di Aula Pantai Titian Mutiara Desa Betung pada Jum’at (24/5/2024) juga diikuti oleh para Tindik Paud sekecamatan Rajabasa juga tampak hadir para bunda Paud kecamatan Bakauheni, Palas dan Kalianda.
Pada pelaksanaan Muscab tersebut juga sekaligus di laksanakan pemilihan Ketua Himpaudi yang baru untuk wilayah kecamatan Rajabasa periode 2024

Ketua Himpaudi Lampung Selatan Dyah Atik citra Rukmi,S,Pd, AUD,M.Pd, langsung mengukuhkan kepengurusan yang baru yang diketuai oleh Febby silvia.

Dalam arahannya ketua Himpaudi Lampung Selatan berpesan kepada ketua PC Himpaudi yang baru agar menjalin komunikasi dengan para ketua PC sebelumnya yang lebih senior, harapan saya dengan Pemimpin yang baru yang masih muda bisa berlari lebih cepat untuk kemajuan Paud di kecamatan Rajabasa ini.

Kemudian lanjut Dyah Kita juga Akan Bersama sama dalam memperjuangkan kemajuan Pendidikan Anak Usia Dini ini di kabupaten Lampung Selatan

Maka dikesempatan Muscab ini banyak hal yang akan kita bahas bersama terkait Program program yang sudah kita laksanakan maupun yang akan kita laksanakan akan kita diskusikan dengan baik di sikapi dengan baik dan dilaksanakan dengan baik pula dan insya Alloh hasilnyapun akan baik” tutup ketua Himpaudi. Lamsel (red)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: