Bandar Lampung, Transsumatera – Empat puluh enam kelompok Relawan Prabowo-Gibran berkumpul di sekretariat tim kampanye daerah (TKD) di Bandar Lampung pada Kamis, 23 Mei 2024.

Ketua Pelaksana Pertemuan Relawan, Hendrawan, mengungkapkan bahwa tujuan dari pertemuan ini adalah untuk mendukung kemenangan Rahmat Mirzani Djausal (RMD) dalam Pilgub 2024.

“Kegiatan ini merupakan inisiatif dari relawan. Saat pilpres, ada enam puluh dua organisasi relawan, dan hari ini empat puluh enam di antaranya berkumpul untuk mendukung RMD sebagai gubernur Lampung,” kata Hendrawan.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada para relawan yang telah berjuang keras untuk memenangkan Prabowo-Gibran di Lampung.

“Semoga pertemuan ini menjadi langkah awal untuk menyusun program pemenangan RMD di Lampung,” tambahnya.

“Kami akan mengadakan pertemuan serupa untuk mendeklarasikan dukungan terhadap RMD agar informasi ini bisa tersebar luas hingga ke pelosok daerah,” lanjutnya.

Rahmat Mirzani Djausal menyatakan bahwa kemenangan Prabowo-Gibran di Provinsi Lampung tidak lepas dari kontribusi para relawan.

“Prabowo-Gibran meraih hasil yang luar biasa di Lampung, dan kemenangan ini adalah hasil kerja keras dari semua relawan, bukan hanya partai. Kami sangat merasakan bagaimana relawan bergerak masif, baik melalui media sosial maupun di lapangan,” ujarnya.

Kyai Mirza, sapaan akrabnya, menambahkan bahwa relawan Prabowo-Gibran tidak menerima dana dari pusat, melainkan menggunakan dana pribadi.

Ia juga menyebut bahwa masyarakat tidak hanya memilih Prabowo-Gibran tetapi juga mengajak orang lain untuk memberikan dukungan.

“Harapan ini menjadi tanggung jawab kita semua untuk memenuhi ekspektasi masyarakat,” ucapnya.

“Ini adalah hutang kita kepada masyarakat. Pak Prabowo ingin melihat masyarakat lebih sejahtera. Arahan Gerindra kepada saya sebagai calon gubernur adalah untuk mewujudkan harapan masyarakat Lampung bahwa Prabowo-Gibran dapat membawa Indonesia ke arah yang lebih baik dan maju,” tutupnya.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: