Pringsewu Transsumatera — Guna tingkatkan kenyamanan dan keamanan berkendara Umum, Jasa Raharja bersama Satlantas Polres Pringsewu Lakukan CRM (Customer Relationship Management) ke PO BUS, Kamis (15/5/2024).

‘Kecelakaan angkutan umum khususnya bus masih banyak terjadi. Untuk mengantisipasi adanya laka maka Satlantas Polres Pringsewu dan Penanggung Jawab Jasa Raharja Wilayah Pringsewu melakukan CRM ke PO Bus yang ada di wilayah Pringsewu,” ujar Kepala Jasa’ Raharja Lampung Muhammad Zulham Pane.

Dimana, Customer Relationship Management Jasa Raharja bersama Satlantas melakukan pengecekan terhadap bus – bus yang akan beroperasional untuk meningkatkan kenyamanan masyarakat yang akan menggunakan jasa bus dan melakukan sosialisasi keselamatan berkendara.

“Hal ini sangat penting mengingat angkutan ini bus membawa banyak penumpang. Sehingga harus diperhatikan semuanya mulai dari kondisi armada, kesehatan pengemudi sehingga nantinya dapat berdampak pada kenyamanan masyarakat sebagai pengguna jasa angkutan bus,’ jelasnya.

Muhammad Zulham Pane berharap dengan diadakannya kegiatan ini, dapat meningkatkan kenyamanan masyarakat yang menggunakan kendaraan umum dan menurunkan angka kecelakaan khususnya dari angkutan umum. (Desi)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: