Bandarlampung Transsumatera – Honda memperkenalkan mobil keluaran terbarunya, New Honda BR-V N7X Edition di Mall Boemi Kedaton pada Kamis (22/2/2023) lalu.

Model mobil ini mengusung konsep LSUV yang tidak hanya stylish, tetapi juga cocok untuk kebutuhan keluarga.

Pada acara peluncuran ini, Honda menghadirkan program penjualan menarik, mulai dari Total Lucky Dip hingga ratusan juta rupiah, DP rendah 10jtan, Cicilan mulai 2jtan, Tenor hingga 8thn, dan bunga 0% sampai dengan 1 tahun.

New Honda BR-V N7X, merupakan hasil pengembangan dari riset yang dilakukan oleh Honda R&D Asia Pacific, mempertahankan keunggulan dari All New Honda BR-V dengan sentuhan lebih stylish, sesuai dengan konsep Honda N7X.

All New Honda BR-V sebelumnya telah meraih penghargaan OTOMOTIF Car of The Year 2022 dan predikat keselamatan lima Bintang dari ASEAN NCAP.

Dalam dua tahun sejak diluncurkan, model ini berhasil terjual sebanyak 41,000 unit, bahkan menarik perhatian dari 30 negara di seluruh dunia untuk permintaan ekspor.

Nukman Hung Lim, General Manager PT Prospect Motor, mengungkapkan bahwa BR-V N7X hadir dengan tenaga terbesar di kelasnya dan standar keselamatan tertinggi, didukung oleh teknologi Honda SENSING.

“Dengan peluncuran New Honda BR-V N7X Edition, Honda berusaha memberikan nilai tambah dengan tampilan yang semakin stylish, sesuai dengan konsep N7X,” katanya.

Mengacu pada hasil survey Honda, konsumen diinginkan desain mobil keluarga yang tidak hanya nyaman dan bertenaga tinggi, tetapi juga memiliki unsur stylish dan keselamatan.

Oleh karena itu, perubahan pada New BR-V N7X Edition difokuskan pada tampilan eksterior dengan penambahan aero kit, warna baru yang lebih stylish, dan nama yang lebih ikonik.

“Warna Sand Khaki Pearl, yang pertama kali diperkenalkan pada All New Honda HR-V tahun 2022, menjadi pilihan favorit untuk BR-V N7X Edition. Warna ini dipilih untuk mencerminkan karakter klasik, elegan, dan tak lekang oleh waktu, sejalan dengan konsep stylish,” ujar Nukman.

Sementara itu, terdapat prubahan pada eksterior mobil kali ini, antara lain mencakup penambahan New Exclusive N7X Aero Kit, Front Under Spoiler, Side Under Spoiler, Rear Under Spoiler, serta Dark Chrome Emblem.

Bagian depan dilengkapi dengan New Sleek Dark Chrome Front Grille yang dipadukan dengan Chrome Garnish, serta New LED Foglight with Stylish Chrome Garnish.

Bagian samping mobil menampilkan New Power Retractable Black Door Mirror with LED Turning Signal, Door Handle, dan Tailgate Spoiler dengan warna hitam untuk memberikan kesan sporty.

Lalu, pada bagian belakang dilengkapi dengan New Black Shark Fin Antenna dan New Reflector Garnish.

Roda mobil menggunakan Wheel Arch Protector berwarna hitam yang semakin menonjolkan kesan sporty dengan desain New 17” Progressive Black Alloy Wheel.

Interior New Honda BR-V N7X Edition menawarkan ruang kabin yang nyaman dan luas dengan desain premium.

“Jok dilapisi dengan Leather-Trimmed Seat berwarna hitam, menciptakan suasana yang lebih stylish. Setir dan tuas transmisi di ruang kemudi dibalut dengan bahan kulit hitam, menambahkan sentuhan kemewahan pada desain interior,” paparnya.

Sejalan dengan konsep N7X, special grade ini memperkenalkan emblem N7X Edition yang terletak di bagian grill depan.

“Nama N7X sendiri adalah singkatan dari New 7-Seater eXcitement, menandakan SUV 7 penumpang yang nyaman, aman, dan tangguh di berbagai kondisi jalan,” terangnya.

Mesin yang diusung oleh New Honda BR-V N7X Edition adalah Honda i-VTEC DOHC 1.5L, mesin terbesar di kelasnya dengan tenaga maksimal 121 PS pada putaran mesin 6.600 dan torsi maksimal 145 Nm pada putaran mesin 4.300.

Dimana, Mesin ini memberikan keseimbangan antara performa berkendara yang luar biasa dan efisiensi bahan bakar di berbagai kondisi jalan.

Tidak hanya itu, New Honda BR-V N7X Edition juga dilengkapi dengan teknologi keselamatan canggih Honda SENSING.

Fitur ini mencakup Collision Mitigation Brake SystemTM, Auto High Beam, Lane Keeping Assist System, Lead Car Departure Notification System (LCDN), Road Departure Mitigation (RDM), Adaptive Cruise Control (ACC), serta berbagai fitur canggih seperti Honda LaneWatchTM, Remote Engine Start, Walk-Away Auto Lock, dan Smart Entry System.

Selain warna Sand Khaki Pearl, tersedia pilihan warna lain seperti Premium Opal White Pearl, Crystal Black Pearl, dan Meteroid Grey Metallic.

Sementara itu untuk harga untuk tipe Honda E CVT N7X di Area Lampung adalah 342.400.000, Tipe Prestige N7X 366.400.000, dan tipe Prestige with HS N7X 386.400.000, dengan fitur khusus Honda Sensing hanya tersedia pada tipe Prestige. Harga tersebut berdasarkan On the Road Lampung. (Muh)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: